Berita

KETUA UMUM KADIN INDONESIA AJAK DAERAH TINGKATKAN DAYA SAING
19 January 2013 11:34

Ketua Umum Kadin Indonesia, Suryo Bambang Sulisto ajak seluruh Jajaran Pengurus Kadin Sumatera Utara Masa Bakti 2012-2017 yang baru dilantik untuk bersama-sama meningkatkan Daya Saing. Ketatnya persaingan industri pada saat diberlakukannya Asean Economic Community pada tahun 2015 mendatang, sehingga memerlukan penguatan daya saing industri nasional yang harus dimulai dari daerah-daerah.

Suryo Bambang Sulisto mengatakan, daerah baik Provinsi dan Kabupaten/Kota memiliki posisi strategis sebagai penopang industri nasional. Penguatan industri di daerah haruslah disegerakan, terlebih dengan adanya program Master Plan Percepatan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), yang memperkokoh posisi daerah melalui pembangunan infrastruktur.

“Seperti dinyatakan dalam MP3EI, kita harus perkuat Dunia Usaha di daerah. Siap tidak siap, hal tersebut harus dilakukan segera,” ungkap Suryo Bambang Sulisto pada Pelantikan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kadin Sumut masa bakti 2012-2017, di The Tiara Convention Center Medan.

 

Galeri

Tidak Ada Galeri

Share to Facebook Share to Twitter Stumble It Email This More...

  Kembali         Cetak

© Copyright, 2010 - Kadin Sumatera Utara Indonesia. Designed by Webindo