Bursa Efek Indonesia Targetkan Tambahan 2 Juta Investor

18 November 2011 18:08
Kadin : Pusat
Dalam rangka mensosialisasikan pasar modal agar lebih bermasyarakat di daerah-daerah, Komite Tetap Pasar Modal Kadin Indonesia dan Kadin Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (BAPEPAM-LK), PT Bursa Efek Indonesia (PT BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (PT KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (PT KSEI) menggelar Roadshow Pasar Modal mall to mall ... Selanjutnya »

Kadin Sumut Terima Kunjungan Sequa gGmbH Partner of Jerman Business

8 August 2011 14:19
Kadin : Sumatera Utara
WKU Kadinsu Bidang Investasi dan Kerjasama Ekonomi Internasional, DR. Ir. Jonner Napitupulu (berjabat tangan) dengan Ms. Hardt (Manager Proyek Sequa gGmbH Partner of German Business), saat menyerahkan PIN sebagai tanda pertemuan, didampingi Komite Tetap Pengembangan Kewirausahaan , Dayan Sutomo (keempat dari kanan) dan Direktur Eksekutif, Hendra Utama, S.Sos, MSP (kedua dari kanan)Saat ini Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara membutuhkan ... Selanjutnya »
Tentang Proyek Untuk Memperkuat Pemanfaatan Perjanjian Kemitraan Ekonomi Indonesia-Jepang, Fokus Pad

PERTEMUAN KADINSU JICA EXPERT

8 August 2011 14:09
Kadin : Sumatera Utara
Pertemuan antara JICA Expert dengan Kadin Sumatera Utara pada Hari Kamis, Tanggal 28 Juli 2011 berlangsung di Gedung Kadinsu, dihadiri oleh perwakilan JICA Expert di Jakarta yaitu, Mr. Yokota Kazuo, Mr. Ando Hisao, Mr.Hiroshi Saito,dan Ms. Mika Kuroda. Dari pihak Kadinsu dihadiri oleh Irfan ... Selanjutnya »

Kadin Sumut Diharapkan Undang Investor Konstruksi Kelistrikan

20 June 2011 15:18
Kadin : Sumatera Utara
Foto: DISKUSI GM PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan (UIP) Jaringan Sumatera, Bintatar Hutabarat (tengah) berdiskusi dengan para pengurus Kamar Dagang dan Industri Sumatera Utara (Kadinsu) bidang energi, pertambangan, dan kelistrikan yang dipimpin Wakil Ketua Ir Tohar Suhartono (kanan deret kesatu), di Medan, Rabu (1/6) MedanBisnis - Medan. Kamar Dagang dan Industri Sumatera Utara (Kadin Sumut) diharapkan bisa mengundang investor ... Selanjutnya »

Polandia Sangat Berminat Tanamkan Investasi di Sumut

17 June 2011 10:23
Kadin : Sumatera Utara
Polandia sangat berminat menenemkan investasi dan memperluas bisnis di sumatera utara, yang dinilai merupakan salah satu daerah cukup potensial di indonesia.hal ini diungkapkan Kepala Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Besar Polandia di Jakarta, Romuald Morawski didampingi Konsul Kehormatan Polandia di Medan Dr Jonner Napitupulu yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Sumatera Utara kepada wartawan Rabu(15/6).Berbicara pada acara Bussiness Launcheon ... Selanjutnya »

KADINSU BERSAMA BANK SUMUT GELAR PROGRAM WIRAUSAHA BARU & SOLUSI PERMODALAN

27 April 2011 13:59
Kadin : Sumatera Utara
Foto bersama: Direktur Eksekutif Kadinsu, Hendra Utama (tengah/batik merah), kepala kredit Mikro Bank Sumut, Hadi Sucipto (berdasi/tengah depan), Koordiator LPU Kadinsu, Diaz Wardianto. WK (kelima dari kiri) dan koordinator Sentra UMK Bank Sumut, Abdul Hamid (kesembilan dari kiri). Layanan Pengembangan Usaha (LPU) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara bekerjasama ... Selanjutnya »

Pemerintah Siapkan Bank Infrastruktur

25 April 2011 08:36
Kadin : Sumatera Utara
MedanBisnis Jakarta. Pemerintah mengkaji pembentukan bank baru khusus pembiayaan infrastruktur. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengemukakan, keberadaan lembaga keuangan khusus tersebut bisa jadi akan mendukung suksesnya pelaksanaan rencana aksi percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi. ... Selanjutnya »
Sejumlah investor Asia berminat

Tender tol Kuala Namu Okt.

25 April 2011 08:34
Kadin : Sumatera Utara
BISNIS INDONESIA JAKARTA Kementerian Pekerjaan Umum akan membuka tender proyek jalan tol Medan-Kuala Namu-Tebinq Tinggi senilai Rp4,93 triliun pada Oktober, setelah sempat tertunda karena dianggap kurang komersial oleh investor. Kepala Badan Pengatur Jalan Ibl (BPJT) Ahmad Ghani Ghazaly mengatakan saat ini proyek sepanjang 60 km tersebut dalam proses persiapan lelang. ... Selanjutnya »
Swasta Berkomitmen Investasi Rp 1350 Triliun

Enam Program Prioritas Dorong Ekonomi Daerah

25 April 2011 08:30
Kadin : Sumatera Utara
MedanBisnis Bogor. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menetapkan enam prioritas program percepatan ekonomi yang pelaksanaan dilakukan hingga 15 tahun ke depan. Program tersebut merupakan dasar untuk mendorong bergeraknya ekonomi daerah yang dampaknya membuka lapangan kerja baru serta berkurangnya jumlah rakyat miskin. ... Selanjutnya »
Kirim 30 Orang Pelatihan di Yokohama Jepang

KADIN Bekerja Sama dengan JETRO dan AOTS

30 March 2011 09:43
Kadin : Sumatera Utara
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, bekerjasama dengan Japan External Trade Organization (Jetro) dalam pelaksanaan program Bimbingan Usaha dan program One Village One Product (OVOP). Program ini telah dilaksanakan sejak bulan Juni 2009. Dalam kedua program tersebut, Kamar Dagang dan Industri Sumatera Utara (Kadinsu) dijadikan sebagai Pilot Project dalam pengembangan dan pembinaan UMKM di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. ... Selanjutnya »
 
« Previous | 1 2 | Next »
 
© Copyright, 2010 - Kadin Sumatera Utara Indonesia. Designed by Webindo